Aku Mohon Dengan Sangat

Admin
0
Bagaimana mungkin aku meninggalkan kau sendirian dan tidak peduli padamu? Padahal aku sangat menyayangi dan mengkhawatirkan kamu. Tragedi hidupmu menguras perasaanku.

Aku bisa gila jika kau sakit lagi, mengertilah, jaga kesehatan, aku tidak bisa berbuat apa di saat kau sakit, jadi ku mohon, jangan lagi kelelahan. Jangan lagi banyak pikiran.

Jika jarak tempuh dekat mungkin aku tidak akan gila jika kau sakit, bisa menjaga dan merawat saat kau sakit lagi, tapi kondisi ini sangat sulit untuk berada disana, ditambah, mana mungkin, tidak semudah seperti imajinasi yang ku punya.

Aku tidak kuat melihatmu terkapar lagi. Ku mohon mengertilah. Kondisi ini sulit, mungkin aku bisa lakukan apa saja untukmu namun itu, lagi-lagi tidak mungkin, tidak segampang logikaku bermain.

Jadi ku mohon, pleas jangan pernah sakit dan kambuh lagi, aku bisa gila nanti. Aku mohon dengan sangat. Jika memang kau juga peduli padaku, maka jaga kesehatan, mengertilah bagaimana rasa kekhawatiranku disini. Aku mohon dengan sangat. Aku tidak sanggup melihatmu sakit lagi.




19'02'16/02:00

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)