Aku Bukan Siapa Siapa

Admin
0



Malam malam seperti ini

Memang asik untuk merenung 

Waktu yang cocok untuk tafakkur

Hal baik untuk pribadi

Merenung, berfikir dan introspeksi diri


Sudah sejauh mana kaki melangkah dan berbuat dosa

Sudah sejauh mana diri telah menghamba

Sudah sebaik apa menjadi pasangan

Sudah benarkah peran yang sedang dijalankan


Sudah adilkah sikap pada anak

Sudah benarkah dalam bersikap

Sudah baikkah menjadi pribadi

Benarkah kaki melangkah

Benarkah arah jalan yang dituju


Kemanakah kaki melangkah

Kemanakah....

Jelaskah arah yang akan dilalui

Peta tinggal dibentangkan, benarkah arah tujuan


Siapakah aku?

Bukan siapa siapa

Aku hanya lah setetes mani yang hina

Seonggok daging yang busuk

Segumpal darah yang amis

Bukan siapa siapa


Tuhan

Patutkah aku berdiam diri saja?

Malu pun rasanya aku tak pantas punya

Benarkah aku malu di hadapan Mu?

Engkau yang tau

Bahkan tanpa kuucapkan, Engkau tau aku 


Tak perlu banyak bicara

Bahkan dalam lintasan hati dan pikiran Engkau tau

Siapa aku?

Aku bukan siapa siapa

Hanya sebongkah gumpalan darah

Yang tak bernilai -mungkin- di hadapanMu


Tak ada yang ku punya

Semua milikmu, nafas pun gratis Kau beri

Aku tak punya apa apa, bekalpun tiada

Apa pantas aku mintakan istana di surga??? 







Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)