Purnama Muharram

Admin
0



Tatapanmu membuatku tersipu malu
Diam diam aku kagum dan menyukaimu 
Sinarmu menyamankan 
Ketenangan tercipta atas kegelapan dan kesunyian yang kau pancarkan

Betapa bijak dan gagahnya aura yang kau punya 
Diam mu menyimpan berjuta rahasia penduduk bumi 
Kau selimuti setiap insan yang sedang terlelap 

Tenang meliputi
Ingin ku peluk erat pancaran mu

Ah sudahlah... 
Kau semakin menampakkan keindahan cahayamu

Kau perlihatkan kegagahan pancaran cahayamu
Aku tersipu dan semakin jatuh pada pesonamu

Seperti nya kau tau aku sedang menatapmu
Kau semakin menampakkan diri tanpa malu
Biarkan aku menikmati mu dari sini
Ke peluk erat pancaran mu

Hai..
Aku masih tetap ingin menatapmu
Berlama-lama di sini


21 Juli' 2024 
Purnama (15 Muharram 1446 Hijriyah)












Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)