Quantum Belajar Buku ke 4 Bersama Sahabat Pena Nusantara

Admin
0

Kasih sayang tidak mengenal kata menuntut, hati yang dipenuhi dengan rasa sayang akan senantiasa memberi dan menerima apa adanya.

Kata "sayang" adalah pilihan. Berhubungan erat dengan perasaan yang ditujukan kepada orang orang terdekat tanpa meminta balasan, baik kepada orang tua, saudara, sahabat, teman atau pun yang lainnya.

Rasa sayang tidak akan redup walau apa pun yang dialami serta tidak akan tergerus oleh waktu. Rasa sayang yang mendominasi tidak pernah terhapus oleh permasalahan apa pun yang ada.

Rasa kasih sayang tidak bisa dibuat buat dan direkayasa. Ia hadir secara alamiah. Hati yang dipenuhi dengan rasa kasih sayang akan menjadikan hati yang penuh dengan cinta.

Rasa kasih sayang mampu dipupuk serta ditanam di dalam jiwa dan hati kita sebagai manusia ciptaan Tuhan, karena pada dasarnya, manusia sudah diberi sang pencipta rasa sayang di hatinya.

Orang orang yang memiliki jiwa kasih sayang akan sangat mudah menolong siapa pun. Tanpa memandanga pangkat dan status sosial bahkan dengan hewan pun mereka menyayangi dan menolong.

Berbagi rasa adalah langkah awal memahami makna kasih sayang yang sesungguhnya. (hyAzn)

---------

Penasaran kelanjutan tulisan di artikel tersebut???

Yuk segera pesan buku "Quantum Belajar, Membangun Gelora untuk Hidup Bahagia"

Free tanda tangan penulis

Sayangnya buku ini limited edition, hanya di dapat dari setiap penulis yang ada di buku ini, dengan penulis berbagai latar, mulai dari profesor, doktor, trainer, wartawan, dosen, guru, ibu rumah tangga, pebisnis, pimpinan redaksi, mahasiswa dan berbagai profesi lainnya.

Tulisan tulisan di dalam buku ini sangat menggugah, akan sangat disayangkan jika kamu ketinggalan membaca dan memiliki buku ini...

Berminat dengan buku ini???
Silahkan kontak penulis saja

Harga Rp.65.000,- diluar ongkir
Kontak Helmi
082389160376 (WA)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)